Thursday, October 7, 2010

'Faster' Red Band Trailer!

IGN baru saja merilis trailer baru Faster bertitel "red band" yang penuh dengan kekerasan dan darah. Dalam cuplikan trailer itu, Dwayne Johnson banyak melakukan aksi headshot pada musuhnya dari jarak dekat sehingga darah bermuncratan kemana-mana. Satu persatu pelaku pembunuh saudaranya dicari dan dibunuh dengan sadis tanpa ampun. Di film garapan sutradara George Tillman Jr ini Dwayne Johnson benar-benar menunjukkan sosoknya yang serius, garang dan kejam.

Faster menceritakan seorang pria bernama Driver (Dwayne Johnson) yang setelah 10 tahun di penjara dan keluar membalas dendam kematian saudaranya yang terbunuh dalam sebuah kejahatan perampokan bank. Sekarang, berbekal daftar nama dan alamat 4 pelaku pembunuhan saudaranya, dia mencari kesana kemari untuk menuntaskan dendamnya. Dua pria menjadi incarannya yaitu seorang polisi veteran yang akan segera pensiun (Billy Bob Thornton) dan satunya lagi seorang pembunuh bayaran muda bernama Killer (Oliver Jackson-Cohen). Tujuan Driver hanya satu ingin mengungkap kebenaran siapa dalang di balik pembunuhan saudaranya. Di tengah-tengah itu, Driver menyadari ternyata daftar nama yang dikantonginya tidak lengkap dan menjadi sumber malapetaka bagi dirinya, ketika situasi berbalik dan dia menjadi orang yang diburu.

Faster dibintangi Dwayne Johnson, Carla Gugino, Maggie Grace, Moon Bloodgood, Billy Bob Thornton, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Matt Gerald, Annie Corley, Oliver Jackson-Cohen, Marisa Saks, Micaela Johnson, Jeffrey Daniel Phillips, dan Aedin Mincks. Film yang disutradarai George Tillman Jr ini akan dirilis 24 November 2010. (TS)

Faster: Red Band Trailer
(2010)

No comments:

Post a Comment