Sunday, October 17, 2010

Emma Roberts dan Josh Hutcherson Bintangi 'Aaron and Sarah' Garapan Neil Patrick Harris

Aktor terkenal, Neil Patrick Harris akan memulai debut pertamanya sebagai sutradara dalam film komendi romantis independen berjudul Aaron and Sarah yang dibintangi si cantik Emma Roberts dan Josh Hutcherson. Menurut berita yang dilansir Risky Business, naskah film ini akan ditulis Chad Gomez Creasey dan Dara Resnik Creasey (Pushing Daisies).

Aaron and Sarah menceritakan seorang pria pemalu dan seorang gadis populer yang berteman. Mereka kemudian menjalin hubungan lebih jauh setelah mengarungi bersama berbagai kejadian pahit dan manis selama 4 tahun di SMU sebelum kelulusan tiba. Aslinya film ini berjudul B.F.F. akan disutradarai David O. Russell (I Heart Huckabees) dan Joe Nussbaum (Sydney White) namun kemudian batal.

Harris yang selama ini kita kenal lewat penampilannya yang cemerlang dalam How I Met Your Mother, akan tampil dalam beberapa film berikutnya seperti Beastly, The Smurfs dan A Very Harold & Kumar . Penampilan aktris Emma Roberts selanjutnya dapat disaksikan dalam film horor Scream 4. Sedangkan Hutcherson akan tampil dalam film horor Detention dan Journey 2: The Mysterious Island bersama Dwayne Johnson dan Michael Caine. (TS)

No comments:

Post a Comment