Sunday, October 10, 2010

Chawz: Teror Babi Hutan Raksasa Pembunuh dari Korea

Jeong-won Shin, sutradara asal Korea membuat gebrakan baru dalam dunia perfilman Korea dengan menghadirkan babi hutan raksasa dalam film horor Chaw (Chawz = versi Amerika). Hebatnya lagi, film ini sudah mendapatkan distributor Magnolia Releasing untuk dirilis ke Amerika Utara pada awal tahun 2011 setelah sukses dirilis bulan Juli 2009 lalu.

Chawz menceritakan Sameri, sebuah desa kecil yang damai dengan tingkat kejahatan yang rendah . Namun, ketenangan warga desa mulai terusik dengan kemunculan babi hutan raksasa yang menyerang dan membunuh warga setempat. Seorang ahli ekologi bernama Soo Ryeon (Jung Yoo Mi) datang ke desa itu untuk menyelidiki penyebab kematian beberapa warga yang tewas secara mengenaskan. Kasus ini menarik perhatian seorang polisi, Kim Kang Su (Uhm Tae Woong) , detektif Shin (Park Hyeok Kwon), dan Baek (Yoon Je Moon), seorang pemburu terkenal. Mereka berempat dipimpin Cheon Il Man (Jang Hang Seon), seorang mantan pemburu yang cucu perempuannya pernah menjadi korban kebrutalan babi hutan raksasa. Apakah Soo Ryeon dan teman-teman berhasil membunuh babi hutan raksasa itu? Atau mereka yang akan menjadi mangsa berikutnya? Jawabannya dapat ditemukan dalam film ini.

Sebenarnya bukan kali ini saja, Korea membuat film tentang monster. Sebelumnya ada The Host yang sukses besar dan dirilis ke Amerika. Bahkan, bintang terkenal Hollywood Tom Cruise sudah membeli hak cipta film orisinilnya untuk diremake ke versi Hollywood. (TS)


Chawz Trailer (2011)

No comments:

Post a Comment