Saturday, October 16, 2010

Blood, Boobs, Bladders: 'Parasitic' Trailer

Bagi penggemar film-film bertema serangan monster seperti Slither bersiaplah menyambut film bertema serupa berjudul Parasitic.

Diceritakan sesaat setelah sebuah batu meteor menghancurkan satelit komunikasi dan jatuh ke bumi. Bongkahan meteor yang berisi bibit parasit itu lalu jatuh di Tampa Bay, sebuah pantai yang indah dan mencemari air laut. Tanpa sengaja, seorang bartender bernama Val (Bianca Holland) mencari ikan yang sudah terkontaminasi dan memakannya. Malamnya, saat klub malam sudah tutup. Dari dalam perut Val yang sudah terinfeksi itu muncul parasit dan menjadikannya sebagai inang. Bisa ditebak selanjutnya, parasit ini berkembang biak dengan cepat dan menjelma menjadi monster mengerikan. yang mengancam keselamatan beberapa pengunjung klub malam yang sedanf terjebak.

Parasitic menjadi debut pertama Tim Martin sebagai sutradara, yang sebelumnya bekerja sebagai ahli efek veteran. Seperti film monster kelas B lainnya, film ini juga mengusung darah, ketelanjangan dan efek sebagai menu utamanya. Film yang dibintangi Julie Anne,Bjorn Jiskoot Jr. , Bianca Holland. Marcus Jordan, dan Margarita Neusheva akan dirilis akhir tahun 2010 ini. (TS)


Trailer : Parasitic (2010)

No comments:

Post a Comment