Wednesday, September 29, 2010

Trailer #2 : 'Skyline', Pemusnahan Massal Populasi Manusia

Universal Pictures baru saja merilis trailer terbaru yang lebih lengkap dari film fiksi ilmiah, Skyline. Trailer kedua ini memperlihatkan gambaran apa yang sebenarnya terjadi di kota Los Angeles saat pesawat alien mulai menginvasi dengan menurunkan cahaya silau kebiru-biruan dari langit. Efek CGI pesawat aliennya juga terlihat lumayan dan tidak kaku walaupun masih sedikit kalah dengan District 9. Pertempuran di udara antara pesawat siluman Stealth dengan pesawat alien ditampilkan dengan cukup baik. Justru yang agak menganggu dalam trailer 2 menit 19 detik ini adalah akting pemainnya yang masih terlihat kaku saat berteriak. Kendati demikian, keseluruhan trailer ini cukup menarik dengan menampilkan kepanikan yang melanda warga Los Angeles dan trailer ditutup dengan manis saat pesawat alien raksasa menyedot semua manusia ke dalam pesawat.

Skyline adalah film fiksi ilmiah besutan dua bersaudara Colin dan Greg Strause (Brothers Strause) yang pernah menyutradarai Alien vs Predator: Requiem. Plot cerita Skyline hampir mirip dengan film Cloverfield yang menceritakan sekelompok sahabat yang setelah berpesta semalaman dibangunkan oleh cahaya terang menyilaukan yang masuk melalui jendela. Belakangan diketahui, cahaya terang itu berasal dari lampu sorot pesawat alien yang mulai menginvasi bumi dengan tujuan menghabisi semua populasi manusia.

Skyline dibintangi Eric Balfour, Brittany Daniel, Donald Faison, David Zayas, Scottie Thompson, Neil Hopkins, Aneliese Roettger, dan Tanya Newbould. Film yang diproduksi Relativity Media dan Rogue Pictures ini akan dirilis 12 November 2010. (TS)


Trailer #2 : Skyline (2010)


No comments:

Post a Comment