Saturday, September 11, 2010

Trailer #2 : 'Saw 3D' Lebih Banyak Jebakan Maut!

Do you wanna play a game? Itulah kalimat khas dari serial pembunuh terkenal John Krumer /Jigsaw yang diperankan Tobin Bell dalam seri film horor cerdas Saw.Yahoo Movies! baru saja merilis trailer kedua Saw 3D. Dalam cuplikan trailer itu memperlihatkan berbagai korban yang terjebak dengan perangkap mematikan dan berusaha melepaskan diri dari maut. Belum lagi jeritan dari korban, cukup menambah kengerian film ini.

Menurut produser Oren Koules, Saw 3D sangat berbeda dengan film-film Saw sebelumnya. Ada 11 jebakan maut yang ditampilkan dalam film ini dan merupakan jebakan yang terbanyak diantara semua seri Saw. Termasuk juga paling banyak mengundang karakter di Saw sebelumnya. Selain itu, film ini akan menggunakan teknologi 3D untuk membuat penonton seolah-olah ikut merasakan adegan penyiksaan. Menariknya lagi, film ini akan menampilkan jebakan maut di tempat umum dan ditonton orang banyak. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarag film Saw karena selama ini jebakan maut yang ditampilkan selalu berada di lokasi tertutup dan jauh dari keramaian.

Saw 3D menceritakan beberapa korban selamat Jigsaw memutuskan berkumpul dan meminta bantuan pada Bobby Dagen (Sean Patrick Flanery), seorang motivator yang sempat jadi korban Jigsaw juga.

Seri film horor Saw memang menjadi franchise film horor yang menguntungkan bagi Lionsgate. Betapa tidak, dalam kurun waktu 2004-2009 sudah ada 6 film Saw yang dibuat. Ini berarti setiap tahun Saw dirilis ke bioskop. Namun, setiap tahunnya terjadi penurunan pendapatan hingga pihak studios akhirnya mengakhiri seri Saw ini. Awalnya, pihak studio berniat membuat Saw VIII, namun niat itu diurungkan saat melihat hasil box office Saw VI yang cukup mengecewakan hingga akhirnya dimasukkan ke dalam cerita penutup Saw 3D yang sekaligus menjadi seri Saw terakhir. Tak heran, akan banyak jebakan maut yang siap menjerat korbannya.

Saw 3D dibintangi Tobin Bell, Costas Mandylor, Betsy Russell, Sean Patrick Flanery dan Cary Elwes. Seri terakhir Saw ini akan dibesut Kevin Greutert dan dirilis 29 Oktober untuk menyambut Hallowen. (TS)


Trailer #2 : Saw 3D (2010)


No comments:

Post a Comment