Tuesday, September 21, 2010

Stephan Smith Collins Perankan Pinhead dalam 'Hellraiser: Revelations'

Pinhead is back!. Aktor Stephan Smith Collins akan menggantikan Doug Bradley memerankan ikon horor terkenal di tahun 1980-an ciptaan Clive Barker ini dalam Hellraiser: Revelations. Sekuel kesembilan dari seri Hellraiser yang diproduksi Dimension Films ini juga akan dibintangi Devon Sorvari, Steven Brand, Sanny Van Heteren, Tracey Fairaway, dan Daniel Buran. Demikian berita yang dilansir dari Bloody Disgusting.

Film besutan Victor Garcia ini akan memulai syuting di kota Los Angeles secepatnya. Naskah Hellraiser: Revelations, akan ditangani penulis Gary J. Tunnicliffe. Dalam film terbarunya ini, akan menyoroti dua sahabat, Steve (Nick Eversman) dan Nico (Jay Gillespie) yang melepaskan Pinhead dari kotak puzzle saat dalam perjalanan menuju Meksiko. Steve memutuskan untuk menawarkan salah satu anggota keluarganya ke Pinhead untuk menjadi setan Cenobites dan menjadikan Pinhead sebagai tuannya. Sedangkan Nico mengabdikan dirinya menjadi pengikut setia Pinhead, bernama Pseudos-Pinhead.

Hellraiser: Revelations dibintangi Devon Sorvari, Steven Brand, Sanny Van Heteren, Tracey Fairaway, Daniel Buran, Stephan Smith Collins. Rencananya film horor ini tidak akan dirilis di bioskop melainkan drilis langsung ke DVD pada tahun 2011. (TS)

Hellraiser

No comments:

Post a Comment