Monday, September 20, 2010

Sacha Baron Cohen Perankan Freddie Mercury!

Komedian Sacha Baron Cohen akan memerankan Freddie Mercury, vokalis grup band legendaris Queen dalam film biopiknya. Aktor yang juga dikenal dengan nama Borat ini sebelumnya menolak peran itu pada tahun 2008, namun kini dia bersedia memerankannya. ini Demikian berita yang dilansir Deadline New York.

Film ini nantinya akan menyorot perjalanan karir dan kejayaan Queen saat pentas di Live Aid tahun 1985, yang menjadikan Queen sebagai grup band rock terhebat sepanjang masa. Deadline juga memberitakan akan ada beberapa lagu populer milik Queen yang akan ditampilkan dalam filmnya. Namun, tidak jelas apakah Sacha Baron Cohen akan benar-benar bernyanyi atau pihak studio menggunakan suara asli Freddie Mercury. Beberapa lagu hits yang akan muncul antara lain Bohemian Rhapsody, We Are The Champions, Another One Bites The Dust, dan We Will Rock You. Selain menyorot kejayaan Queen selama berkiprah di dunia musik, film ini juga akan menampilkan hari-hari terakhir menjelang kematian Freddie Mercury yang meninggal karena penyakit AIDS pada tahun 1991.

Naskahnya akan ditulis Peter Morgan dan memulai syuting tahun 2011. Sejauh ini belum ada sutradara yang direkrut untuk menggarap film biopik ini Graham King akan memproduseri film biopik ini lewat perusahaan miliknya GK Films. Robert De Niro dan Jane Rosenthal akan juga ikut memproduseri lewat perusahaan merekan. Tribeca Productions. Pemilihan Sacha Baron Cohen sebagai pemeran Freddie Mercury terbilang tepat karena wajah Cohen lumayan mirip dengan vokalis Queen itu. (TS)

No comments:

Post a Comment