Thursday, September 23, 2010

Pearce, Moreno, Cassel, Leachman, dan Ledoyen Bintangi 'Mis-Fits'

Guy Pearce, Catalina Sandino Moreno, Seymour Cassel, Cloris Leachman, dan Virginie Ledoyen akan membintangi film komedi supranatural, Mis-Fits garapan pengarang dan sutradara L.D. Napier. Ini akan menjadi debut pertama film panjang L.D. Napier sebagai sutradara setelah sebelumnya pernah menggarap film dokumenter The Incremental Injury dan Every 21 Seconds: Or Why I Scream at the Refrigerator

Menurut Variety, film ini akan menyorot ‘necro-detective’ yang mencari orang-orang yang hilang dan telah mati. Bagi yang tidak tahu, Necro dectective adalah sebutan bagi orang yang menyelidiki dan mencari orang hilang dan mati dengan membatasi area tempat supaya subyek yang dicari tidak bisa kemana-mana. Menurut produser Doug Claybourne , "Mis-Fits adalah komedi aneh dengan campuran Harold and Maude“.

Syuting film ini sudah dimulai bulan Mei lalu dengan Affonso Beato (The Queen) sebagai sinematografer dan Richard Hoover (Dead Man Walking) sebagai desainer produksi. Naskahnya akan digarap Ingrid Michaelson yang juga akan menulis lagu untuk film ini bersama komposer M. Ward. Sejauh ini belum diketahui kapan film ini akan dirilis. (TS)

No comments:

Post a Comment