Friday, September 10, 2010

Laurence Belcher Perankan Charles Xavier Versi Muda

20th Century Fox ahirnya menemukan pemeran yang cocok untuk Prof. Charles Xavier saat masih bocah dalam X-Men: First Class garapan sutradara Matthew Vaughn. Bocah beruntung yang terpilih itu adalah Laurence Belcher. Demikian berita yang dikutip dari Bleeding Cool.

Namanya mungkin terdengar asing, wajar saja karena Belcher selama ini belum punya pengalaman akting. Kemungkinan besar, Belcher yang berperan sebagai Prof. Charles Xavier kecil ini hanya akan muncul di adegan flashback dan tampil sekilas saja. Selain X-Men: First Class, akting Belcher dapat disaksikan di serial tv Doctor Who Christmas Special dimana dirinya berperan sebagai Kazran kecil.

Dalam X-Men: First Class akan mengambil kisah tentang awal mula dari saga X-Men, ketika Charles Xavier dan Erik Lensherr bertemu di Universitas Oxford pada tahun 1960-an. Mereka menyadari kelebihan dan kekuatan mereka untuk pertama kalinya, jauh sebelum mereka berganti nama menjadi Profesor X dan Magneto. X-Men: First Class akan lebih berfokus pada karakter Charles Xavier dan Erik Lensherr saat masih bersahabat dan bekerjasama dengan mutant lain hingga pada akhirnya masing-masing dari mereka terlibat konflik dan membentuk aliansi sendiri.

X-Men: First Class dibintangi Michael Fassbender, James McAvoy, Caleb Landry Jones, Nicholas Hoult, Kevin Bacon, Jennifer Lawrence, Edi Gathegi, dan Jason Flemyng. Film yang diangkat dari komik superhero Marvel ini disutradarai Matthew Vaughn dan dirilis 3 Juni 2011. (TS)
Prof. Charles Xavier muda yang diperankan James McAvoy

Prof. Charles Xavier tua yang diperankan Patrick Stewart

No comments:

Post a Comment