Sunday, September 26, 2010

'The Human Centipede 2 (Full Sequence)' Teaser Trailer!

Setelah sukses dengan film pertamanya yang membuat penonton menjerit ketakutan dan mual, sineas asal Belanda, Tom Six kembali membuat sekuel film horor sinting The Human Centipede 2 (Full Sequence).

Baru-baru ini Tom Six merilis teaser trailer The Human Centipede 2 (Full Sequence) sebagai promosi awal. Tom Six menyebutkan tidak banyak materi yang bisa ditampilkan di trailer itu, karena dirinya ingin membuat kejutan besar. Menurut Tom, lorong basement tempat dimana dirinya berjalan dalam trailer itu akan menjadi setting operasi lipan itu dan seseorang yang kepalanya ditutupi kotak dus di akhir trailer adalah tokoh utama film ini.

Dalam sekuel kali ini, Tom Six akan menampilkan adegan lebih gila lagi, melibatkan 12 orang menjadi manusia lipan. Tubuh 12 orang ini akan digabungkan menjadi satu kesatuan dengan cara menghubungkan anus ke mulut orang berikutnya dan begitu seterusnya sehingga mereka hanya punya 1 saluran pencernaan (usus). Engsel tulang kakinya dicabut sehingga sang korban tidak bisa berdiri dan hanya bisa merangkak. Ngeri, bukan?

Salah satu adegan dalam The Human Centipede (First Sequence)
"Akan ada lipan raksasa yang melibatkan 12 orang. Syuting sudah dilakukan dengan mengelar operasi besar-besaran dengan banyak orang. Kami mulai syuting film ini di London dengan hampir semua pemainnya adalah pemain Inggris. Saya tidak akan menyebutkan berapa karakter dari film pertama yang akan kembali, tapi ini akan menjadi lebih keren dibanding film yang pertama" ujar Tom Six.

Dalam film pertamanya The Human Centipede (First Sequence), Tom Six menyebutnya sebagai '100% medically accurate' yang berarti secara medis eksperimen nyleneh ini bisa terjadi. Tapi berbeda dengan sekuelnya yang melibatkan 12 orang, Tom Six agak meragukannya bisa terjadi secara medis.

The Human Centipede II (Full Sequence) akan dirilis tahun 2011. (TS)

Trailer : The Human Centipede II (Full Sequence)


No comments:

Post a Comment