Saturday, September 25, 2010

Full HD Pokémon Apokélypse Fan Made Trailer!

Teka-teki trailer misterius Pokemon versi live action yang muncul beberapa hari lalu akhirnya terkuak siapa 'dalang' dibalik pembuatan film tersebut dan seperti diduga trailer itu hanya buatan fan made belaka, bukan produksi Hollywood. Dua orang filmmaker ini juga merilis trailer full Pokemon dengan kualitas HD dan diketahui judul resminya adalah Pokémon Apokélypse. Mereka tak lain adalah fans berat Pokemon, Kial Natale dan Lee Majdoub.

Dalam wawancara dengan Shogun Gamer, Kial Natale yang menyutradarai dan memerankan karakter Brock ini menuturkan dirinya tumbuh besar bersama anime Dragon Ball dan Pokemon. Hal ini lah yang melatarbelakangi pembuatan film pendek ini. Natale mengakui efek CGI monster dalam film ini masih kurang dan kasar karena keterbatasan dana dan waktu. Natale juga menambahkan film Pokemon buatannya berbeda dengan versi anime-nya dan tidak layak ditonton anak-anak karena banyak mengandung kekerasan didalamnya seperti ledakan mobil, penggunaan senapan hingga kekerasan fisik.

Kemunculan trailer Pokémon Apokélypse mendapat komentar yang beragam dari sejumlah fans. Ada yang mengkritik film ini habis-habisan. Tak sedikit pula yang memberikan tanggapan positif. Lalu apakah akan dibuat versi layar lebarnya? Kial Natale memberikan jawaban tidak. Sebagai fans baik, dirinya tidak ingin merusak 'image' Pokemon. Berbeda dengan Lee Majdoub yang menjabat sebagai produser dalam film ini berkeinginan membuat versi layar lebarnya asalkan Natale juga ikut terlibat. (TS)


Pokémon Apokélypse: Live Action Trailer HD

No comments:

Post a Comment