Wednesday, September 15, 2010

Foto Penyiksaan Chen Zhen dalam 'Legend of the Fist : Return of Chen Zen'

Sebentar lagi Legend of the Fist : Return of Chen Zen yang dibintangi Donnie Yan akan tayang di seluruh bioskop tanah air pada 22 September 2o10. Pihak Media Asia Films baru-baru ini semakin gencar berpromosi dengan merilis beberapa foto terbaru Chen Zhen. Dalam foto yang dirilis itu memperlihatkan Chen Zhen (Donnie Yen) yang sedang disiksa Jepang untuk diinterogasi. Di foto lainnya memperlihatkan Kiki (Shu Qi) juga ikut menyaksikan penyiksaan itu.

Dikisahkan setelah tujuh tahun setelah kematian Chen Zhen dalam usahanya membela dan mencari pelaku pembunuhan gurunya, Hua Yun Jia yang tewas diracun Jepang saat bertanding melawan petarung Jepang. Seorang lelaki yang baru pulang dari luar negeri menyamar sebagai Chen Zhen. Saat tiba di kota Shanghai, Chen Zhen menemukan kotanya telah dijajah Jepang. Chen Zhen lalu menyamar menjadi seorang pianis di Casablanca, sebuah klub malam di Shanghai. Dia berteman dengan pemilik Casablanca ,Liu Yutian (Anthony Wong) dan jatuh cinta pada seorang penyanyi klub malam bernama Kiki (Shu Qi) yang juga memiliki misi melawan kekejaman Jepang yang dipimpin Kolonel Chikariashi (Kohata Ryuichi). Malam harinya Chen Zhen menyamar sebagai pahlawan bertopeng untuk melawan kekejaman Jepang dan usahanya merebut daftar nama orang-orang yang akan dibunuh pihak Jepang.

Chen Zhen adalah tokoh fiksi yang pernah diperankan almarhum Bruce Lee dalam film
Fist of Fury (1972), kemudian Jet Li dalam film Fist of Legend (1984), dan Donnie Yen dalam serial TV Fist of Legend (1996). Sekarang setelah 13 tahun berlalu, Donnie Yen kembali memerankan tokoh fiksi ciptaan Ni Kuang itu dalam lanjutan film terbarunya, Legend of the Fist : Return of Chen Zen. Kendati karakter Chen Zhen bukanlah didasarkan dari tokoh nyata namun orang-orang percaya bahwa karakter ini sebenarnya berasal dari murid asli Hua Yun Jia yang bernama Liu Zhensheng.

Legend of the Fist : Return of Chen Zen akan dibintangi Donnie Yen, Anthony Wong, Shu Qi, Huang Bo, Zhou Yang, Huo Si Yan dan Kohata Ryu. Film kungfu yang diproduseri Gordon Chan ini akan disutradarai Andrew Lau (Young and Dangerous series). Rencananya film berdurasi 105 menit ini akan dirilis 23 September 2010 oleh Media Asia Films. (TS)




Trailer : The Legend of the Fist : Return of Chen Zen (2010)


No comments:

Post a Comment