Saturday, September 18, 2010

Clint Eastwood Besut Fim Bertema Supranatural 'Hereafter'

Aktor gaek sekaligus sutradara Clint Eastwood terbilang jarang membuat film di luar drama apalagi horor. Namun, sutradara berusia 80 tahun ini tampil beda dengan mencoba mengangkat tema supranatural ke sebuah film terbarunya berjudul Hereafter. Pemutaran perdana Hereafter baru saja ditayangkan di acara Festival Film Toronto pada 12 September 12 2010. Bersamaan itu, Warner Bros merilis trailer resminya.

Hereafter menceritakan kehidupan 3 manusia yang memiliki pengalaman bersentuhan dengan ajal kematian. George (Matt Damon) seorang eksekutif muda Amerika yang memiliki kekuatan supranatural untuk berhubungan dengan alam gaib. Marie (Cécile De France), wartawan Perancis yang memiliki pengalaman traumatis dimana nyawanya nyaris terenggut saat musibah tsunami. Terakhir Marcus (Frankie McLaren), bocah sekolah di London yang bisa berkomunikasi dengan arwah saudara kembarnya, Jason (George McLaren) yang meninggal saat kecelakaan mobil. Ketiganya yang memiliki pengalaman sama dipertemukan oleh nasib.

Hereafter dibintangi Matt Damon, Bryce Dallas Howard, Jay Mohr, Cécile De France, Lyndsey Marshal, Steve Schirripa, Mylène Jampanoï, dan Marthe Keller. Film thriller supranatural ini akan menjadi film ke-31 yang disutradarai Clint Eastwood. Beberapa karya Eastwood yang terkenal adalah The Rookie, Unforgiven, Space Cowboys, Blood Work, Mystic River, Million Dollar Baby, Flags of Our Fathers, Letters from Iwo Jima, Changeling, Gran Torino dan Invictus. Hampir semua film yang dibesut Eastwood memiliki cerita yang cerdas dengan sentuhan drama yang sangat kuat. Hereafter akan dirilis 22 Oktober 2010. (TS)

Trailer : Hereafter (2010)

No comments:

Post a Comment