Thursday, September 9, 2010

Christina Hendricks Bintangi 'Drive'

Setelah sekian lama malang melintang di dunia televisi, akhirnya bintang seksi Mad Men, Christina Hendricks tergoda untuk bermain dalam sebuah film thriller berjudul Drive yang digarap sutradara Nicolas Winding Refn (Bronson).

Seperti yang dikutip Variety, Christina Hendricks telah menandantangani kontak untuk bermain dalam film tersebut. Belum ada informasi detil yang menyebutkan peran apa yang akan diperankan aktris bertubuh seksi ini. Yang pasti, Hendriks akan bergabung dengan jajaran pemain lainnya seperti Ryan Gosling, Bryan Cranston, Albert Brooks dan Carey Mulligan.

Drive yang diadaptasi dari novel kriminal karya Hossein Amini ini menceritakan seorang pemeran pengganti profesional (Ryan Gosling) yang memiliki sisi kehidupan gelap sebagai pengemudi perampok bank. Suatu ketika saat dirinya memutuskan menolong kekasih tetangganya (Carey Mulligan), ternyata keputusan itu membawa dirinya ke dalam masalah dan bahaya.

Sebenarnya ini bukan kali pertama bagi aktris yang pernah menyandang predikat wanita berpayudara terseksi di Hollywood ini terjun ke layar lebar. Jauh sebelumnya, aktris berambut merah ini pernah tampil dalam film komedi romantis La Cucina (2007) dan film drama South of Pico (2007). Beberapa film layar lebarnya yang sedang diproduksi dan akan dirilis tahun 2010 adalah Life as We Know It, Detachment dan The Family Tree.

Syuting film Drive akan dilakukan di kota Los Angeles dalam dua minggu kedepan ini. Belum diketahui kapan film ini akan dirilis. (TS)

No comments:

Post a Comment