Friday, September 10, 2010

Adegan Telanjang Lindsay Lohan dan Jessica Alba di 'Machete' (With Video Inside)

Seperti yang sudah diketahui, film action super sadis Machete garapan Robert Rodriguez sudah tayang di bioskop Amerika pada 3 September lalu. Film yang banyak mempertontonkan adegan sadis dan telanjang ini cukup berhasil di tangga box office. Beberapa waktu lalu, pihak studio sempat merilis 1 klip yang memperlihatkan adegan telanjang aktris Mayra Leal yang wajahnya mirip dengan Eva Mendez. Lalu, beredar kabar dua aktris seksi Lindsay Lohan dan Jessica Alba juga akan tampil telanjang dalam film ini? Benarkah?

Berita itu memang benar, namun sayangnya adegan telanjang Lindsay Lohan tidak seperti yang diharapkan penonton. Di sebuah adegan di kolam renang , Lohan dan Alicia Rachel Marek yang berperan sebagai ibunya terlihat berenang bersama Danny Trejo. Namun sayangnya, tubuh bagian atas Lohan tidak terlalu terlihat dan ditutupi dengan tangannya. Di adegan lain saat Lohan dan Marek bangun berbarengan, keduanya dalam kondisi telanjang. Lagi-lagi, dada Lohan tertutup rambut blondenya yang panjang dan adegannya berlangsung singkat. Beda dengan dada Marek yang terekspos dengan baik.

Lalu bagaimana dengan Jessica Alba? Hampir sama dengan Lohan, Alba yang berperan sebagai agen Sartana ini juga tidak memperlihatkan secara jelas lekuk tubuhnya saat beradegan mandi. Tubuh polosnya ditutupi lengan dan kakinya seperti yang terlihat dalam trailer. Menurut Mr Skin, adegan mandi Alba digarap dengan sinematografi yang cukup indah. Sementara aktris Michelle Rodriguez , hanya memperlihatkan bra-nya yang hitam saat keluar dari ambulan. Tidak lebih dari itu. Kesimpulannya, hanya dua aktris saja yang bener-bener tampil telanjang dalam film yang dibuat dengan gaya B-Movies tahun 70-an ini yaitu Mayra Lear dan Alicia Rachel Marek. (TS)

Lindsay Lohan
Jessica Alba

Mayra Lear

Michelle Rodriguez

WARNING !!!


Lindsay Lohan Naked in Machete (18+)


Mayra Lear Naked in Machete (18+)

No comments:

Post a Comment