Wednesday, September 8, 2010

4 Poster Karakter Megamind

Selalu ada saja ide segar bagi DreamWorks Animation untuk membuat film animasi yang menghibur dengan cerita sederhana tapi menarik. Setelah sukses dengan Shrek, Madagascar, Kung Fu Panda dan How to Train Your Dragon, DreamWorks Animation kali ini memborong 3 aktor terkenal ; Will Ferrell, Brad Pitt dan Jonah Hill untuk meminjamkan suaranya pada film animasi terbaru, MegaMind. Baru-baru ini, HeyUGuys merilis 3 poster karakter MegaMind yang menampilkan MegaMind (Will Ferrell), Metro Man (Brad Pitt) dan Minion (David Cross) dan Roxanne (Tina Fey).

MegaMind menceritakan penjahat super yang kejam nan jenius bernama MegaMind (suara diisi Will Ferrel) yang telah melakukan kejahatan selama 20 tahun lebih di Metro City bersama asisten setianya dari kecil, Minion (suara diisi David Cross). Namunnya upayanya selalu digagalkan oleh musuh bebuyutannya bernama Metro Man (suara diisi Brad Pitt) yang menjaga Metro City. Suatu hari, semua itu berubah ketika MegaMind tanpa sengaja membunuh Metro Man saat berusaha menyelematkan seorang reporter cantik Roxanne Ritchi (suara diisi Tina Fey) yang disandera. Sejak saat itu, MegaMind bebas melakukan kejahatan dan menguasai Metro City tanpa ada yang bisa menghentikannya. Sadar bahwa dirinya tidak memiliki musuh yang sebanding lagi, MegaMind merasa bosan dan depresi hingga berpikir untuk menciptakan saingan musuh baru yang lebih kuat dari Metro Man. MegaMind memilih seorang kameraman bernama Hal (suara diisi Jonah Hill) yang juga rekan kerja Roxanne untuk dijadikan pahlawan super yang sangat kuat bernama Titan. Ternyata, Titan yang diciptakan MegaMind memanfaatkan kekuatan barunya untuk melawan manusia sehingga kini MegaMind yang harus berbalik menghentikannya untuk menyelamatkan penduduk Metro City.

Film animasi yang awalnya berjudul MasterMind dan Oobermind ini disutradarai Tom McGrath. MegaMind akan dirilis 5 November 2010 di bioskop 2D, 3D dan IMAX. (TS)


Trailer : MegaMind (2010)

No comments:

Post a Comment