Thursday, September 16, 2010

'Voltron: Defender of the Universe' Concept Art Images!

Kini Transformers punya saingan baru yang juga menghadirkan pertempuran antar robot rakasasa, yaitu Voltron : Defender of the Universe yang juga diangkat serial kartun terkenal tahun 1980-an.

Sejak kesukesan film Transformers, proyek film Voltron: Defender of the Universe mulai mencuat dan akan juga diangkat ke layar lebar. Namun, berita itu kembali tenggelam tanpa ada perkembangan berarti. Baru-baru ini, situs Joblo merilis dua gambar concept art Voltron: Defender of the Universe yang memperlihatkan adegan pertempuran Voltron dan Robeast di kota New York. Dengan beredarnya dua gambar concept art ini mengindikasikan mega proyek ini masih hidup dan terus dikembangkan.

Menurut informasi dari Joblo, Atlas Entertainment sekarang yang memgambil alih proyek ini dan telah menyewa tim penulis skenario yang terdiri dari Thomas Dean Donnelly dan Joshua Oppenheimer (Conan, Uncharted: Drake's Fortune, Doctor Strange) untuk menulis Voltron: Defender of the Universe. Rencananya mega proyek ini akan dirilis musim panas tahun 2013.(TS)

No comments:

Post a Comment