Monday, August 30, 2010

Teresa Palmer Bergabung dalam 'Say Nothing'

Bintang The Sorcerer’s Apprentice, Teresa Palmer dikabarkan baru saja bergabung dalam jajaran cast film drama thriller Say Nothing bersama Joel Edgerton (The Thing). Palmer akan menjadi pemeran utama di film yang dsutradarai. Ini akan menjadi pertama kali Palmer bekerja sama dengan pacar di kehidupan nyatanya, Nash Edgerton (The Square), yang juga saudara kandung Joel Edgerton dan ikut memproduseri film ini.Demikian berita yang dikutip dari The Sunday-Herald Sun di Melbourne hari ini (30/08/2010).

Say Nothing mengisahkan pasangan suami istri, Dave (Joel Edgerton) dan Alice (Teresa Palmer) yang pergi berlibur di Asia Tenggara bersama adiknya, Steph dan pacar adiknya, Jeremy. Namun liburan menyenangkan tersebut ternyata membawa petaka. Dari empat orang itu, hanya 3 yang kembali ke rumah dengan selamat, sedangkan Jeremy menghilang secara misterius. Ketika Steph kembali ke rumah, sebuah rahasia buruk terungkap saat sebelum pacarnya menghilang. Diantara mereka bertiga siapa yang paling tahu apa yang terjadi pada malam naas itu saat mereka menari dibawah bulan punama di Kamboja?.

Penampilan Palmer selanjutnya dapat dilihat di Kids in America dan I Am Number Four garapan D.J. Caruso . Palmer juga tengah dikabarkan akan membintangi Mad Max: Fury Road dan dicalonkan menjadi pemeran utama wanita di reboot Spider-Man milik Marc Webb.

Syuting akan dimulai bulan November ini di kampung halaman Palmer, Australia. (TS)

No comments:

Post a Comment