Sunday, August 22, 2010

Rob Zombie Jadi Tuhan dalam 'Super'

Bagi sebagian orang mengenal Rob Zombie sebagai seorang musisi rock dan sutradara film horor. Tapi tidak bagi sutradara James Gunn (Slither), di mata dia Rob Zombie adalah Tuhan dalam film komedi superhero terbarunya, Super.

"Dan pada hari ketujuh, Tuhan menyelesaikan pekerjaan-Nya dan Dia berhenti pada hari ketujuh dari semua pekerjaan-Nya yang telah dilakukan-Nya ... dan malam itu, Dia mengambil sebuah panggung di Festival Mayhem dan menetapkan bahwa manusia akan menggali saluran dan Dia akan membakar para penyihir dan membantingnya ke belakang Dragula saya. " Itulah sepotong ayat Injil yang dikutip James Gunn untuk menggambarkan peran Zombie sebagai Tuhan.

Zombie akan meminjamkan suaranya untuk karakter Tuhan dalam film yang juga dibintangi Rainn Wilson, Ellen Page, Nathan Fillion, dan Kevin Bacon.

Super mengisahkan istri Frank D'Arbo (Rainn Wilson) bernama Sarah (Liv Tyler) yang terjerat dengan pedagang obat bius bernama Jacques (Kevin Bacon). Frank lalu mengubah dirinya menjadi superhero bernama The Crimson Bolt. Frank dibantu oleh seorang penjaga toko buku komik bernama Libby (Ellen Page). Libby lalu mengubah dirinya menjadi Boltie dan menjadi pendamping The Crimson Bolt untuk melawan Jacques. Sejauh ini belum diketahui kapan film ini akan dirilis. (TS)

No comments:

Post a Comment