Sunday, August 15, 2010

Poster Seram 'The Last Exorcism'

Kesurupan memang menjadi momok yang menakutkan bagi semua orang. Saat sang korban sedang kesurupan, tingkah laku aneh dan tak lazim akan dipertontonkan. Itulah konsep poster terbaru dari film The Last Exorcism garapan sutradara Daniel Stamm dan produser Eli Roth. Dalam poster itu memperlihatkan Nell (Ashley Bell) yang sedang kesurupan dan memanjat tembok dinding seakan melayang dengan tatapan mengerikan. Cukup menyeramkan, bukan?

The Last Exorcism mengisahkan seorang pendeta bernama Cotton Marcus (Patrick Fabian) yang diundang Louis Sweetzer (Iris Bahr) ke peternakan miliknya di Louisiana untuk melakukan pengusiran setan pada putrinya yang bernama Nell (Ashley Bell) yang diyakini telah dirasuki roh jahat. Pendeta Cotton Marcus yang sebelumnya telah 47 kali sukses melakukan pengusiran setan selama hidupnya kini berhadapan dengan roh jahat yang sangat kuat. Pendeta Cotton Marcus bersama krunya kemudian mendokumentasikan aktivitas pengusiran setan tersebut yang mungkin saja menjadi pengusiran setan terakhir baginya.

Awalnya The Last Exorcism berjudul Cotton namun kemudian diganti. Naskahnya ditulis Huck Botko dan Andrew Gurland. The Last Exorcism dibintangi Ashley Bell, Patrick Fabian, Iris Bahr, Jamie Alyson Caudle, Shanna Forrestall, Louis Herthum, Allen Boudreaux, Tony Bentley, Caleb Landry Jones, Denise Lee, Becky Fly, dan Logan Craig Reid. Bagi Anda penyuka film bertema kesurupan seperti The Exorcist, Constantine dan The Exorcism of Emily Rose wajib menunggu film ini. Rencananya film ini akan dirilis 27 Agustus 2010. (TS)

Trailer : The Last Exorcism (2010)


No comments:

Post a Comment