Saturday, August 28, 2010

Penulis Naskah 'Kung Fu Panda' Garap Sekuel 'Karate Kid'

Kesukesan The Karate Kid di musim panas lalu berbuah manis. Will Smith yang menjabat sebagai produser dalam film yang dibintangi anaknya Jaden Smith, sudah tidak sabar lagi untuk membuat sekuelnya. Sekali lagi, Will Smith lewat perusahaan miliknya Overbrook Entertainment memproduseri kembali bersama dengan James Lassiter dan Ken Stovitz.

Dua penulis naskah Kung Fu Panda, Cyrus Voris dan Ethan Reiff dikabarkan telah menandatangani kontrak untuk menulis naskah Karate Kid 2, sekuel dari film sukses yang dibintangi Jackie Chan, Jaden Smith dan Taraji P. Henson. Karate Kid yang dirilis 18 Juni lalu berhasil memperoleh $299.7 juta dollar di seluruh dunia. Padahal biaya produksinya hanya $40 juta dollar.

Sedikit bocoran, cerita sekuel Karate Kid kali ini akan mengambil tempat di Amerika. Anak Will Smith, Jaden Smith akan kembali memerankan Dre. Begitu juga dengan Jackie Chan yang memerankan guru kungfu Han. Film klasik yang juga akan kembali disutradarai Harald Zwart ini rencanannya dirilis tahun 2013. (TS)

No comments:

Post a Comment