Sunday, August 15, 2010

New I Spit On Your Grave Images

Lima foto dari film kontroversional I Spit On Your Grave kembali dirilis. Dalam lima foto itu memperlihatkan Sarah Butler yang berlumuran lumpur dan disiksa 3 pemuda berandalan. Foto lainnya menampilkan seorang sheriff yang sedang memegang senapan dan dua orang pelaku yang disiksa Sarah Butler.

I Spit On Your Grave
atau Day of the Woman (1979) adalah sebuah film horor thriller klasik yang sangat kontroversional karena menampilkan adegan perkosaan yang brutal dan vulgar pada zamannya.I Spit On Your Grave disutradarai Meir Zarchi dan kini diremake oleh CinTel Films dibawah arahan sutradara Steven R. Monroe (It Waits).

I Spit On Your Grave
diremake dari film berjudul sama pada tahun 1979 yang mengisahkan seorang penulis majalah New York, Jennifer Hills (Sarah Butler) yang pindah ke kota kecil untuk menulis novel pertamanya. Sesaat sebelum menghabiskan liburannya di sebuah danau, Jennifer Hills berjumpa dan berteman dengan seorang pengantar barang yang mengalami keterbelakangan mental, Matthew (Chad Lindberg). Pertemuan itu berujung petaka. Tiga pemuda lokal yang selalu mengejek dan menyiksa Matthew mulai menganggu Jennifer Hills saat sedang bersantai di tepian danau. Awalnya hanya berupa penyiksaan fisik saja, lama-kelamaan penyiksaan itu berubah menjadi perkosaan brutal. Bahkan, ketiga pemuda itu memaksa Matthew ikut memperkosa Jennifer Hills. Dua minggu kemudian pasca kejadian tragis itu, Jennifer Hills mulai pulih dan merencanakan aksi balas dendam pada ketiga pelaku ini dengan caranya sendiri.

Aktris muda Sarah Butler akan memerankan karakter utama Jennifer Hills yang aslinya pernah diperankan Camille Keaton, sebagai seorang jurnalis muda yang diperkosa secara brutal oleh sekelompok pemuda lokal. Pada versi film tahun 1979, Camille Keaton tampil telanjang saat diperkosa beberapa pria yang menyiksanya dengan sadis dan memicu kontroversi saat penayangannya. Secara keseluruhan film ini banyak sekali mengumbar adegan kekerasan, penyiksaan sadis dan ketelanjangan. Tak heran, film ini diganjar rating R.

I Spit On Your Grave dibintangi Sarah Butler, Chad Lindberg, Daniel Franzese, Rodney Eastman, Jeff Branson dan Andrew Howard. Film thriller ini akan dirilis 8 Oktober 2010. (TS)


Trailer I Spit On Your Grave (2010)

2 comments:

  1. Aduh, nggak sabar mau nonton film ini. Versi 1979-nya sudah aku tonton lama banget dulu, tahun 90-an. Camille Keaton is so sexy, I think ... hehehe ... Thriller-exploitation movie yang bener2 kontroversial, pernah di-banned di banyak negara lho. Film horror/thriller memang sedang menjanjikan dan lagi naik daun, banyak orang yang suka ditakut2in, hehe ...

    ReplyDelete
  2. @Bram
    Betul sekali sobat. film ini cukup kontroversial dengan isi kontennya didalamnya yg penuh kekerasan dan ketelanjangan.Kasusnya serupa dengan film Cannibal Holocaust. Berharap saja film remake ini tidak mengecewakan bagi penggemar film thriller dan horor.

    ReplyDelete