Friday, August 27, 2010

Movie Trailer : Serangan Monster Bertentakel dalam 'Altitude'

Biasanya monster bertentakel muncul dari bawah laut seperti yang terlihat dalam film Octopus, Pirates of Caribbean, Clash of the Titans dan yang terbaru Monsters. Tapi tidak di tangan sutradara Kaare Andrews. Monster bertentakel ini ternyata bisa juga muncul dari awan-awan. Ya, seperti itulah yang menjadi premis dari film horor Altitude

Anchor Bay akhirnya merilis trailer resmi dari film horor Altitude, baru-baru ini. Sebenarnya trailer resmi ini tidak jauh berbeda dengan trailer promo yang pernah dirilis sebelumnya di ajang American Film Markets tahun lalu. Dalam cuplikan trailer itu diperlihatkan lima remaja yang menaiki pesawat kecil terjebak setelah diterjang badai besar dan harus berjuang melawan mahluk besar bertentakel yang muncul dari awan-awan. Beberapa kali dalam trailer ini, diperlihatkan elemen buku komik menghiasi adegan selanjutnya yang akan muncul.

Altitude menceritakan setelah terjadi kerusakan misterius dan pesawat kehilangan kontrol, seorang pilot bersama empat teman remajanya terjebak dalam bahaya supranatural yang sangat mematikan di atas udara. Sesosok mahluk besar bertentakel yang muncul dari langit menjerat pesawat yang mereka naiki.

Altitude dibintangi Jessica Lowndes, Julianna Guill, Landon Liboiron, Jake Weary Ryan dan Donowho. Film yang disutradarai Kaare Andrews ini akan dirilis di DVD dan Blu-Ray pada 26 Oktober 2010. (TS)



Official Trailer :Altitude (2010)

No comments:

Post a Comment