Saturday, August 28, 2010

Movie Trailer : Legend of the Fist : Return of Chen Zen

Pamor Donnie Yen sebagai bintang kungfu terkenal tidak usah diragukan lagi. Setelah sukses membintangi biopik Yip Man dalam dua film Ip Man, Donnie Yen kembali memerankan tokoh fiksi Chen Zhen, yang berjasa dalam melawan dan mengusir Jepang dari Cina dalam Legend of the Fist : Return of Chen Zen. Pihak studio baru-baru merilis trailer terbarunya yang lebih lengkap dari 3 trailer sebelumnya dan memperlihatkan kungfu Chin Wu yang diperagakan Donnie Yen.

Dikisahkan setelah tujuh tahun Chen Zhen ditembak dalam usahanya membela dan mencari pelaku pembunuhan gurunya, Hua Yun Jia yang tewas diracun Jepang saat bertanding melawan petarung Jepang. Sepulangnya dari luar negeri, Chen Zhen tiba di kota Shanghai yang saat itu sedang dijajah Jepang. Chen Zhen kemudian menyamar sebagai pejuang bertopeng pada malam hari untuk melawan kekejaman Jepang dan usahanya merebut daftar nama orang-orang yang akan dibunuh pihak Jepang.

Chen Zhen adalah tokoh fiksi yang pernah diperankan almarhum Bruce Lee dalam film
Fist of Fury (1972), kemudian Jet Li dalam film Fist of Legend (1984), dan Donnie Yen dalam serial TV Fist of Legend (1996). Sekarang setelah 13 tahun berlalu, Donnie Yen kembali memerankan tokoh fiksi ciptaan Ni Kuang itu dalam lanjutan film terbarunya, Legend of the Fist : Return of Chen Zen. Kendati karakter Chen Zhen bukanlah didasarkan dari tokoh nyata namun orang-orang percaya bahwa karakter ini sebenarnya berasal dari murid asli Hua Yun Jia yang bernama Liu Zhensheng.

Legend of the Fist : Return of Chen Zen akan dibintangi Donnie Yen, Anthony Wong, Shu Qi, Huang Bo, Zhou Yang, Huo Si Yan dan Kohata Ryu. Film kungfu yang diproduseri Gordon Chan ini akan disutradarai Andrew Lau (Young and Dangerous series). Rencananya film ini akan dirilis 23 September 2010 oleh Media Asia Films. (TS)




Trailer : The Legend of the Fist : Return of Chen Zen (2010)

No comments:

Post a Comment