Saturday, August 7, 2010

Megan Fox Bintangi Video Klip Baru Eminem

Setelah dipecat dari Transformers 3, kini aktris seksi Megan Fox memulai pekerjaan baru sebagai model video klip Eminem. Bukan karena tergiur uang yang besar, tapi hasil dari pekerjaan menjadi model video klip ingin disumbangkan Megan ke Sojourn House, sebuah tempat penampungan perempuan dan anak yang menjadi korban kekerasan. Sungguh mulia sekali niat Megan dan patut dicontoh!

Rapper kontroversional, Eminem berkolaborasi dengan penyanyi pop terkenal Rihanna dalam single terbarunya "Love the Way You Lie" yang baru dirilis pada hari Kamis (5/8/2010) lalu. Eminem tidak hanya menggandeng Rihanna, tapi juga menggandeng Megan Fox dan Dominic Monaghan sebagai model video klipnya. Hebatnya, baru dua hari dirilis aja, video klip ini sudah ditonton 11 juta lebih orang dan akan terus bertambah. Dalam video klip itu, Megan Fox terlihat berciuman, bertengkar dan ditampar berkali-kali oleh Eminem. Adegan itu terus berulang-ulang ditampilkan. Inilah gambaran yang terjadi pada kehidupan pribadi Eminem dengan mantan istrinya, Kim Mathers yang diwarnai kekerasan fisik sepanjang perkawinannya. Keterlibatan Rihanna dalam lagu ini bukan tanpa alasan, Rihanna juga pernah mengalami penganiayaan yang dilakukan kekasihnya, Chris Brown beberapa waktu silam.

Megan Fox memerankan istri Eminem, Kim Mathers dan bintang LOST, Dominic Monaghan memerankan Eminem. Megan Fox dan Dominic Monaghan tampil berakting baik sebagai pasangan yang memiliki hubungan buruk. Puncaknya, rumah pasangan Eminem-Kim Matters ini terbakar hebat dan menjadi latar dari Eminem dan Rihanna. Syuting video klip "Love the Way You Lie" telah dilakukan pada bulan lalu di Los Angeles dengan sutradara Joseph Khan. Baru hari Kamis lalu, video klip ini dirilis secara resmi ke MTV dan Vevo.com. (TS)


Eminem - Love The Way You Lie ft. Rihanna

No comments:

Post a Comment