Friday, August 27, 2010

Lauren Germain, Paula Patton, dan Kristin Kreuk Berebut Peran dalam 'Mission Impossible 4'

Bintang The Hurt Locker, Jeremy Renner telah bergabung dengan jajaran cast Mission Impossible 4 beberapa hari lalu. Kini, pihak Paramount Pictures sedang mengaudisi 3 aktris cantik yang akan menjadi pendamping Tom Cruise. Ketiga wanita cantik itu adalah Lauren German (Hostel Part II), Paula Patton (Precious), and Kristin Kreuk (Street Fighter: The Legend of Chun-Li). Demikian berita yang dilansir dari Deadline.

Selain meng-casting ketiga wanita cantik tersebut, Paramount juga dikabarkan telah bertemu dengan aktris Swedia, Noomi Rapace (The Girl With The Dragon Tattoo). Belum diketahui apakah Noomi Rapace juga diaudisi untuk peran yang sama atau peran yang lain. Saat ini memang Paramount sedang gencar mencari pemeran wanita seksi dalam M:I 4. Lalu diantara ketiga bintang seksi itu siapakah yang layak menjadi pendamping Tom Cruise?

Sejauh ini sudah ada 3 aktor yang bergabung dalam jilid keempat Mission Impossible ini, yaitu Simon Pegg, Ving Rhames dan Jeremy Renner untuk mendampingi Tom Cruise. Mission Impossible 4 akan disutradarai Brad Bird (The Incredibles) dan diproduseri J.J Abrams (Star Trex) dengan jadwal rilis 16 Desember 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment