Tuesday, August 31, 2010

Jonathan Liebesman Garap 'Clash of the Titans 2'

Warner Bros akhirnya mengumumkan sutradara Battle: Los Angeles , Jonathan Liebesman resmi menjadi sutradara Clash of the Titans 2 menggantikan sutradara sebelumnya, Louis Leterrier. Demikian berita yang dilansir dari Heat Vision Blog.

Seperti yang diberitakan bulan Juni lalu, Jonathan Liebesman adalah salah satu kandidat sutradara yang dikabarkan akan menggantikan sutradara Clash of the Titans, Louis Leterrier. Selama ini, Liebesman lebih dikenal sebagai sutradara spesialis film horor. Beberapa karyanya yang terkenal antara lain Darkness Fall (2003), The Rings (2005), dan The Texas Chainsaw Massacre: The Beginning (2006).

Clash of the Titans yang diangkat dari mitologi Yunani ini cukup mendapat sambutan baik dari penonton dan berhasil mengantongi $491 juta dollar di seluruh dunia. Dan Mazeau (The Flash) dan David Johnson (Red Riding Hood) akan menulis naskah untuk sekuelnya. Dua bintang utama Clash of the Titans, Sam Worthington dan Gemma Arterton dipastikan akan kembali tampil dalam sekuelnya. Menurut kabar yang beredar sebelumnya, syuting Clash of the Titans 2 akan dimulai bulan Januari 2011 untuk jadwal rilis tahun 2012. Namun hal ini belum bisa dipastikan karena Warner Bros dikabarkan akan menggeser jadwal syutingnya. (TS)

No comments:

Post a Comment