Sunday, August 29, 2010

Inilah 3 Kandidat Sutradara 'Fantastic Four' Versi Baru

20 Century Fox mengumumkan telah memilih 3 nama sutradara untuk menyutradarai versi reboot Fantastic Four menggantikan Tim Story. Ketiga sutradara itu adalah Joe Carnahan, David Yates dan James McTeigue. Masing-masing sutradara memiliki pengalaman menggarap film besar. Demikian berita yang dilansir dari Comic Book Movie (CBM).

Joe Carnahan baru saja membesut film super aksi,
The A-Team yang dirilis Juni lalu. Sebelumnya Carnahan juga menggarap film Smokin' Aces. Rata-rata film yang dibuat Carnahan lumayan sukses dan mendapat review yang baik. David Yates adalah orang yang dibalik suksesnya empat seri film Harry Potter, Order of the Phoenix, Half Blood Prince, Deathly Hallows Part 1 & Part 2. Kemampuan Yates membesut film sudah tidak diragukan lagi kapasitasnya. Terakhir, James McTeigue yang pernah membesut V for Vendetta dan Ninja Assassin. Kedua film tersebut cukup mendapat reaksi yang positif dari penonton dan kritikus film.

Dari ketiga kandidat sutradara tersebut sepertinya David Yates memiliki peluang yang besar menjadi sutradara Fantastic Four versi baru. Yates mampu menampilkan cerita yang solid dengan baik. Hal ini terbukti dari 4 film Harry Potter yang digarapnya dengan cukup baik. Apalagi,
20 Century Fox kali ini akan menampilkan cerita Fantastic Four lebih dramatis. David Yates adalah pilihan yang tepat.

Menurut kabar yang beredar,
Fantastic Four versi baru ini juga akan menampilkan karakter baru yang belum diketahui namanya. Dua karakter dari film pertamanya, Doctor Doom dan Silver Surfer dipastikan akan tampil kembali. Rencanannya film ini akan dirilis musim panas 2012. (TS)

No comments:

Post a Comment