Friday, August 20, 2010

Foto Syuting Terbaru 'Scream 4'

Syuting Scream 4 masih berlangsung di Ann Arbor dan Plymouth. Blog Michigan Movies and More yang mengikuti terus jalannya syuting Scream 4 di sekitar Michigan merilis beberapa foto harian, video dan laporan. Salah satu foto terbaru Scream 4 memperlihatkan Neve Campbell yang memerankan Sidney Prescott yang sedang duduk di tangga. Foto lainnya memperlihatkan Hayden Panettiere saat sedang melakukan pengambilan gambar di sebuah rumah di Ann Arbor, Michigan.

Neve Campbell akan kembali memerankan tokoh utama bernama Sidney Prescott, satu-satunya wanita yang selamat dari 3 film Scream. Aktris Courteney Cox kembali memerankan reporter TV bernama Gale Weathers Riley dan David Arquette kembali memerankan Sheriff Dewey Riley. Melengkapi 3 tokoh utama ini, dihadirkan generasi baru yang segar yang dimainkan aktor muda seperti Hayden Panettiere, Rory Culkin, Emma Roberts dan Marielle Jaffedan.

Scream 4 dibintangi Neve Campbell, Courteney Cox, David Arquette, Hayden Panettiere, Rory Culkin, Emma Roberts, Anthony Anderson, Marielle Jaffedan, Lauren Graham, dan Nico Tortorella. Scream 4 masih ditulis naskahnya oleh Kevin Williamson dan disutradarai Wes Craven yang sebelumnya bersama-sama menggarap trilogi Scream. Film horor yang diproduksi Dimension Films ini akan dirilis 15 April 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment