Saturday, August 7, 2010

Foto Seksi Kelly Brook & Riley Steele dalam 'Piranha 3D'

Jutaan ikan pra sejarah dalam Piranha 3D siap-siap menyerbu bioskop pada 20 Agustus ini. Tidak hanya darah dan jeritan yang akan membanjiri sepanjang film ini, tapi juga lekuk-lekuk tubuh dua gadis seksi berbikini yang akan menjadi tontonan menyegarkan. Kedua gadis itu adalah Danni (diperankan aktris dan model seksi Kelly Brook) dan Crystal (diperankan bintang porno Riley Steele). Kelly Brook sendiri juga menjadi model poster Piranha 3D yang selama ini beredar (lihat poster diatas).

Dalam sebuah situs viral marketing yang diluncurkan beberapa waktu lalu, WildWildGirls menampilkan beberapa foto Kelly Brook dan Riley Steele sedang berpesta bersama Jerry O'Connell yang memerankan karakter Derrick Jones di sebuah kapal. Bukan sekedar foto saja, tapi biodata lengkap dua gadis seksi ini juga ditampilkan secara mendetail. Kelly Brook yang mengenakan bikini merah tampil serasi dengan Riley Steele yang mengenakan bikini biru muda. Sedangkan Jerry O'Connell terlihat sedang merekam aksi liar mereka berdua.

Aksi Kelly Brook dan Riley Steele lebih liar lagi diperlihatkan dalam trailer Piranha 3D beberapa waktu lalu yang cukup vulgar dan sadis. Dalam trailer itu, kedua gadis seksi ini bahkan terlihat berenang dalam keadaan bugil di dalam air dan melakukan adegan lesbi. Wow!. Sayangnya, mereka berdua harus siap-siap menjadi santapan segar jutaan Piranha lapar.

Piranha 3D dibintangi Elisabeth Shue, Eli Roth, Dina Meyer, Christopher Lloyd, Ving Rhames, Jerry O’Connell, Jessica Szohr, Steven R. McQueen, Adam Scott, Richard Dreyfuss, Kelly Brook, Cody Longo, Brooklynn Proulx, dan akan disutradarai Alexandre Aja. (TS)


1 comment: