Sunday, August 8, 2010

First Look : Trailer 'Child Eye 3D' Garapan Pang Brothers

Pang Bersaudara yang terdiri dari Danny dan Oxide Pang kembali membesut seri 'Eye' dalam film horor supranatural terbarunya berjudul Child Eye 3D. Film horor ini juga akan ikut kompetisi dalam Festival Film Venisia yang akan digelar bulan September mendatang.

Child Eye 3D menceritakan Rainie dan teman-temannya yang terjebak di Thailand karena terjadi demonstrasi anti pemerintah dan penutupan bandara pada bulan November 2008 sehingga Rainie tidak dapat kembali ke rumah. Tiba di Bangkok, mereka memutuskan untuk tinggal di sebuah hotel tua dan kusam. Di antara Rainie adalah pacar Rainie yang hampir putus, Lok, Ling dan kakaknya, Rex, dan Ciwi dengan pacarnya, Hei. Saat mereka memeriksa seisi hotel, mereka tanpa sengaja bertemu dengan tiga anak kecil dan seekor anak anjing yang misterius. Sejak pertemuan itulah, hal-hal aneh dan menyeramkan mulai terjadi dan mereka mulai menghilang satu demi persatu.

Child Eye 3D dibintangi sejumlah artis Hong Kong seperti Elanne Kwong, Shawn Yue, dan Raine Yang. Film horor yang akan ditayangkan dalam format 3D ini akan dirilis 15 Oktober 2010 di Taiwan. (TS)

Trailer : Child Eye 3D

No comments:

Post a Comment