Tuesday, August 31, 2010

Eli Roth Umumkan Pembuatan 'Thanksgiving' Versi Layar Lebar

Eli Roth rupanya tidak sabar ingin menyusul jejak Machete dan Hobo With a Shotgun ke layar lebar. Salah satu dari 5 trailer palsu, Thanksgiving yang dibuat Eli Roth untuk film Grindhouse pada 2007 akhirnya diangkat ke layar lebar setelah sekian lama menanti dan tanpa tahu kapan akan diproduksi. Kini, Eli Roth secara resmi mengumumkan pembuatan film horor yang banyak mengumbar adegan sadis dan telanjang ini. Hore!

Dalam sebuah wawancara dengan Cinemablend, Roth menuturkan "Saya sudah menulis naskah Thanksgiving bersama rekan penulis saya, Jeff Rendell, yang juga ikut bermain dalam trailer. Dan saya meniru suara Jeff untuk narasi dalam trailer."Roth menambahkan "Saya sepakat dengan dia untuk menulis naskah itu sementara saya sibuk mempromosikan film The Last Exorcism dan akan selesai sekitar pertengahan bulan September ini. Setelah itu, dia akan terbang ke California dan kami akan duduk bersama untuk menyelesaikan naskah itu" ujar sutradara Hostel ini.

Kembali ke tahun 2007, ketika Robert Rodriguez dan Quentin Tarantino merilis Grindhouse (Planet Terror dan Death Proof) dengan menyertakan 5 trailer palsu didalamnya dan membuat penonton penasaran. Kelima trailer palsu ini adalah Machete , yang disutradarai Robert Rodriguez; Don’t, yang disutradarai Edgar Wright; Werewolf Women of the S.S yang disutradarai Rob Zombie; Thanksgiving yang disutradarai Eli Roth dan Hobo With a Shotgun yang disutradarai Jason Eisener, John Davies, dan Rob Cotterill.

Dari lima trailer palsu itu, dua diantaranya telah dibuat ke versi layar lebar, yaitu Machete dan Hobo With a Shotgun. Menyusul Thanksgiving dan Werewolf Women of the S.S yang juga mendapatkan lampu hijau untuk hijrah ke layar lebar. Khusus untuk Werewolf Women of the S.S kini sedang digodok naskahnya oleh Rob Zombie dengan bintang Nicolas Cage yang berperan sebagai Fu Manchu. White meat, Dark meat, all will be Carved! (TS)


Trailer Thanksgiving

No comments:

Post a Comment