Sunday, August 8, 2010

Devil : Terjebak Dalam Lift Angker

Sutradara The Last Airbender, M. Night Shyamalan kembali unjuk gigi lewat film thriller horor terbarunya berjudul Devil. Kali ini, Shyamalan hanya duduk di bangku produser dan mempercayakannya pada dua bersaudara Drew Dowdle dan John Eric Dowdle sebagai sutradara.

Devil
adalah seri pertama dari tiga seri dalam The Night Chronicles yang menceritakan lima orang yang terjebak dalam sebuah lift gedung. Semula lift yang tadinya berjalan lancar tiba-tiba berhenti mendadak di tengah jalan dan mulai timbul kejadian aneh di dalam lift. Ternyata, salah satu dari diantara mereka adalah setan yang sedang menyamar. Siapakah dia? Temukan jawabannya dalam Devil. Film keduanya akan diberi judul Twelve Strangers dengan penulis naskah Chris Sparling (Buried), dan film ketiganya belum diumumkan judul resminya.

Naskah Devil ditulis Brian Nelson berdasarkan ide asli dari M. Night Shyamalan.Nelson sebelumnya pernah menulis naskah Hard Candy and 30 Days of Night. Devil dibintangi Logan Marshall-Green, Jenny O'Hara, Jacob Vargas, Matt Craven, dan Bojana Novakovic. Film yang akan diproduksi Universal Pictures ini akan dirilis 17 September 2010. (TS)


Trailer : Devil (2010)

No comments:

Post a Comment