Wednesday, August 18, 2010

Debut Trailer 'My Soul to Take' dari Wes Craven

Yahoo! Movies! baru saja merilis trailer terbaru film horor remaja My Soul to Take garapan sutradara beken Wes Craven. Dalam cuplikan trailer itu memperlihatkan serangkaian aksi teror dan pembunuhan yang dilakukan seorang psikopat sadis kepada beberapa remaja di kota Riverton. Wes Craven yang dijuluki Master of Horror ini terkenal berkat film-film horornya yang sukses besar seperti The Last House on the Left, The Hills Have Eyes, A Nightmare on Elm Street, dan Scream.

My Soul to Take mengambil setting di Kota Riverton dan mengisahkan legenda pembunuh berantai yang bersumpah akan kembali untuk membunuh tujuh bayi yang lahir pada malam hari sebelum ia meninggal. Enam belas tahun kemudian, psikopat ini menepati janjinya dan meneror tujuh bayi yang kini sudah remaja. Salah seorang dari ketujuh remaja tersebut, Adam "Bug" Heller (Max Thieriot) yang selamat dari pembunuhan pada malam berdarah itu mencoba mengungkap siapa jati diri sebenarnya sang psikopat sadis.

My Soul to Take dibintangi Max Thieriot, John Magaro, Emily Meade, Nick Lashaway, Denzel Whitaker, Shareeka Epps, Paulina Olszyinski, dan Raúl Esparza. Wes Craven menulis naskah sekaligus menyutradarai film yang akan dirilis 29 Oktober 2010 dalam format 2D dan 3D. (TS)

Trailer : My Soul To Take (2010)

No comments:

Post a Comment