Monday, August 30, 2010

Bryan Singer Umumkan Detail 'X-Men: First Class'


Dalam sebuah wawancara dengan Playlist, Bryan Singer mengumumkan detil prekuel X-Men: First Class dari skenario lama bikinan Jamie Moss. Banyak informasi berharga yang dijelaskan Singer dari skenario yang sudah beberapa kali direvisi ini.

Dalam X-Men: First Class garapan sutradara
Matthew Vaughn akan mengambil kisah tentang awal mula dari saga X-Men, ketika Charles Xavier dan Erik Lensherr bertemu di Universitas Oxford pada tahun 1960-an. Mereka menyadari kelebihan dan kekuatan mereka untuk pertama kalinya, jauh sebelum mereka berganti nama menjadi Profesor X dan Magneto. X-Men: First Class akan lebih berfokus pada karakter Charles Xavier dan Erik Lensherr saat masih bersahabat dan bekerjasama dengan mutant lain hingga pada akhirnya masing-masing dari mereka terlibat konflik dan membentuk aliansi sendiri.

Berikut detil yang diberikan Bryan Singer seputar informasi X-Men: First Class.
-
Film ini akan mengambil setting di tahun 1960-an dimana John F. Kennedy menjadi presiden pada saat itu. Tokoh Martin Luther King dan Malcolm X juga akan ditampilkan dalam film ini.

-Syuting akan dilakukan di Inggris dan Amerika termasuk di Uni Soviet.

- Dalam X-Men: First Class, Professor Charles Xavier (James McAvoy) akan bertemu dengan Erik Lehnsherr (aka Magneto, diperankan Michael Fassbender). Bersama-sama mereka memiliki impian untuk mempersatukan para manusia dan mutan di masa depan.

- Professor Charles Xavier akan tampil berambut dan memiliki kaki normal diawal film. Namun di akhir film, Xavier akan berkepala plontos dan duduk di kursi roda seperti yang banyak dikenal orang di film X-MEN sebelumnya.

-Scott Summers (Cyclops) dan Jean Grey tidak akan tampil dalam film ini. Saudara Scott, Alex Summers (Havoc) dikabarkan akan muncul di First Class sebagai Lucas Till.

-Kevin Bacon akan berperan sebagai Sebastian Shaw, musuh utama film ini dari Hellfire Club. Singer akan membangun suasana tahun 1960-an untuk Hellfire Club.

-Dalam film ini akan diperlihatkan proses transformasi Hank McCoy sebagai Beast, yang akan diperankan Nicholas Hoult.

- Akan ada cinta segitiga antara Eric, Charles dan Emma Frost (diperankan Alice Eve).

- Aktris January Jones akan memerankan Emma Frost yang sebelumnya sempat ditawarkan pada Rosamund Pike.

- Kostum klasik X-MEN akan diperlihatkan dalam film ini sama seperti di komik aslinya.Walaupun demikian plot cerita film ini tidak mengambil cerota komik aslinya namun berdiri sendiri.

- Masih banyak lagi karakter lain yang akan muncul dalam film ini. Belum diketahui apakah dari anggota Hellfire Club atau dari kelompok lain.

Syuting X-Men: First Class direncanakan akan dilakukan pada tanggal 31 Agustus 2010. X-Men: First Class dibintangi Michael Fassbender, James McAvoy, Caleb Landry Jones, Nicholas Hoult, Kevin Bacon, Jennifer Lawrence, Edi Gathegi, dan Jason Flemyng. Film yang diangkat dari komik superhero Marvel ini disutradarai Matthew Vaughn dan dirilis 3 Juni 2011. Sebuah film besar yang patut dinanti pada tahun 2011. (TS)


No comments:

Post a Comment