Tuesday, August 31, 2010

Bruce Willis dan Kiefer Sutherland Ditawari Mengisi Suara The Thing dalam 'Fantastic Four'

Belum usai dihadapkan pemilihan calon sutradara Fantastic Four versi baru, kini 20th Century Fox tengah kebingungan memilih aktor yang akan mengisi suara si manusia batu alias The Thing, salah satu personel Fantastic Four. Dua kandidat pengisi suaranya adalah Bruce Willis dan Kiefer Sutherland. Fox memang merencanakan akan menampilkan karakter The Thing dengan teknologi CGI bukan kostum karet yang di muncul dua film Fantastic Four sebelumnya. Demikian berita yang dilansir dari Comic Book Movie dan Screen Rant.

Seperti yang dikutip Comic Book Movie, Fox sangat tertarik dengan Bruce Willis untuk memijamkan suaranya untuk karakter The Thing. Bruce Willis juga akan ditampilkan dalam wujud normal pada awal film sebelum menjelma menjadi manusia batu. Selain Willis, nama lain yang berpotensi besar memerankan karakter itu adalah bintang serial televisi 24, Kiefer Sutherland. Dalam dua film sebelumnya, karakter Benjamin Grimm atau The Thing diperankan oleh aktor Michael Chiklis.

Bukan hanya pengisi suara The Thing saja yang dicari Fox tapi juga pemeran Doctor Doom yang sampai sejauh ini belum bisa diputuskan siapa aktornya. Namun, nama bintang True Blood, Stephen Moyer disebut sebut bakal menjadi pemeran Doctor Doom. Sementara itu untuk jajaran pemain Fantastic Four yang sudah diketahui adalah Adrien Brody (Mr. Fantastic) dan Susan Strom (Alice Eve).

Saat ini status Fantastic Four versi baru secara resmi diumumkan Fox akan diproduksi secepatnya. Fox mempercayakan penulis pemenang Oscar, Akiva Goldsman untuk mengawasi proyek ini. Goldsman sebelumnya pernah menulis naskah film pemenang Oscar, A Beautiful Mind, Batman Forever dan Batman & Robin. Naskah Fantastic Four akan ditulis Michael Green yang pernah menangani naskah Heroes dan Green Lantern. Menurut kabar yang beredar, Fantastic Four versi baru ini juga akan menampilkan karakter baru yang belum diketahui namanya. Karakter protagonis Silver Surfer dipastikan akan tampil kembali. Rencanannya film tentang satu keluarga superhero ini akan dirilis musim panas 2012 bersaing dengan film Spider-Man dan The Avengers. (TS)

No comments:

Post a Comment