Sunday, August 22, 2010

Amber Heard dan Adrien Brody Dilirik Fox Dalam Reboot 'Fantastic Four'

20 Century Fox kini sedang mencari beberapa pemain baru untuk reboot Fantastic Four: Reborn. Kabarnya, Amber Heard dan Adrien Brody kini sedang dilirik pihak studio untuk memerankan Sue Storm/ Invisible Woman dan Reed Richards/Mr. Fantastic. Selain mereka dua, kandidat lain yang dijagokan adalah Jonathan Rhys Meyers dan Alice Eve.

Bukan hanya itu, bintang muda Kevin Pennington juga dirumorkan akan memerankan Johnny Storm/Human Torch yang sebelumnya diperankan Chris Evans. Sejauh ini kabar yang beredar masih sebatas rumor dan belum ada konfirmasi resmi dari pihak 20 Century Fox dan Marvel. Demikian berita yang dilansir dari ComicBookMovie.

Dalam dua film Fantastic Four sebelumnya yang dirilis tahun 2005 dan 2007, peran Sue Storm/ Invisible Woman dan Reed Richards/Mr. Fantastic dimainkan oleh Jessica Alba dan Ioan Gruffudd. Kedua film ini lumayan sukses mengantongi ratusan juta dollar namun menuai kritik tajam dari kritikus dan penggemar. Fox akhirnya memutuskan merombak habis-habisan cerita dan pemain Fantastic Four versi baru yang diberi judul Fantastic Four: Reborn. Menurut kabar, tubuh batu The Thing akan ditampilkan dengan teknologi CGI, bukan kostum karet seperti dipakai Michael Chiklis dalam dua film Fantastic Four sebelumnya. (TS)

No comments:

Post a Comment