Tuesday, August 31, 2010

5 Film Paling Ditunggu di Bulan September : 'The Town', 'Machete', 'Easy A', 'Resident Evil : Afterlife' , dan 'Buried'

Film-film unggulan musim panas yang dirilis dari bulan Mei-Agustus telah berakhir. Di awal bulan September ini, beberapa film bagus sudah menanti. Tercatat ada 5 film yang patut dinanti yaitu The Town, Machete, Easy A, Resident Evil : Afterlife , dan Buried. Selain itu, ada dua film animasi 3D, Legend of the Guardians: The Owls of Ga'Hoole milik Zack Synder dan Alpha and Omega 3-D milik Anthony Bell dan Ben Gluck yang cukup berpeluang menarik perhatian penonton. Here we go...

1.The Town
Pemain : Jeremy Renner, Ben Affleck, Blake Lively, Chris Cooper, Jon Hamm, Rebecca Hall, Slaine, dan Asim Ahmad.
Sutradara : Ben Affleck
Rilis : 17 September 2010.


The Towns mengisahkan seorang penjahat yang tidak pernah insyaf, Doug MacRay (Ben Affleck) dan kawanannya yang terdiri dari Jem Coughlin (Jeremny Renner) dan Gloansy (Slaine) untuk sekali lagi terlibat perampokan sebuah bank di kota Boston.Add Image Selama beraksi, Doug tidak pernah merasa takut untuk kehilangan orang-orang terdekatnya. Tapi semua itu berubah ketika Doug dan kelompok gengnya menyandera seorang manajer bank cantik bernama Claire Keesey (Rebecca Hall). Tak disangka, Doug jatuh cinta pada Claire dan membawa hubungan mereka ke bahaya tingkat tinggi yang berpotensi mematikan.


2. Machete
Pemain : Danny Trejo, Steven Seagal, Michelle Rodriguez, Jessica Alba, Robert De Niro, Lindsay Lohan, Daryl Sabara, Cheech Marin, dan Jeff Fahey
Sutradara : Ethan Maniquis & Robert Rodriguez
Rilis : 3 September 2010.


Film yang disutradarai Ethan Maniquis dan Robert Rodriguez mengisahkan Machete (Danny Trejo), seorang mantan pemberontak Federale Meksiko yang berkeliaran di jalan-jalan di Texas untuk mencari pekerjaan setelah aksi penggeledahan yang dilakukan bandar narkoba Torrez (Steven Seagal) pada dirinya. Machete menerima tawaran dari seorang pengusaha lokal yang juga dokter, Michael Benz ( Jeff Fahey) untuk membunuh McLaughlin (Robert De Niro), seorang senator korup yang sedang mengirim ratusan imigran ilegal ke luar negeri.

Benz menawarkan Machete uang $ 150.000 untuk membunuh McLaughlinn. Namun, saat misi pembunuhan akan dijalankan, Machete dikhianati dan ditembak punggungnya oleh anak buah Benz hingga terluka parah. Misi pembunuhan yang dilakukan Benz terhadap senator McLaughlin merupakan jebakan untuk mendapatkan dukungan publik dari Undang-Undang anti imigrasi yang ditetapkan McLaughlin dengan mengkambing hitamkan Machete sebagai penjahat imigran Meksiko. Machete pun menjadi buronan dari seorang agen ICE yang seksi, bernama Sartana (Jessica Alba).

Machete dibantu April Benz (Lindsay Lohan) anak perempuan Benz, Luz (Michelle Rodriguez) ahli pisau dan seorang pastur bernama Padre (Cheech Marin) harus berjuang membalas dendam Benz yang telah menjebak dirinya. Dengan bersenjatakan parang, Machete dan sekelompok imigran lainnya bersama-sama memburu pihak yang bersebrangan.



3.Easy A
Pemain : Emma Stone, Stanley Tucci, Amanda Bynes, Cam Gigandet, Patricia Clarkson, Lisa Kudrow, Malcolm McDowell, dan Penn Badgley.
Sutradara :
Will Gluck
Rilis : 17 September 2010.
Easy A mengisahkan seorang gadis SMA bernama Olive Penderghast (Emma Stone) yang membantu teman-teman gay-nya untuk kembali ke jalan yang lurus dengan berpura-pura berhubungan seks dengan mereka. Dengan sedikit kebohongan itu, orang-orang mengira Olive telah kehilangan keperawanannya. Dibalik itu, Olive memiliki tujuan lain yaitu untuk meningkatkan status sosial kaum gay itu. Olive kemudian memproklamirkan dirinya dengan sebutan Easy A dengan simbol huruf A besar, setelah terinspirasi dari tokoh Hester Prynne's dalam novel The Scarlet Letter yang dibacanya di sekolah. Bisa dibilang, Easy A adalah versi modern dari The Scarlet Letter.


4.Resident Evil: Afterlife
Pemain :Milla Jovovich, Wentworth Miller, Ali Larter, Kim Coate, Kacey Barnfield, Shawn Roberts, Spencer Locke, Boris Kodjoe, Norman Yeung, dan Sergio Peris-Mencheta.
Sutradara : Paul W.S Anderson
Rilis : 10 September 2010.

Resident Evil: Afterlife akan mengambil setting setelah film ketiga Resident Evil : Extinction. Saat dunia dikuasai infeksi virus yang mematikan dan mengubah manusia menjadi mayat hidup, Alice (Milla Jovovich) melanjutkan perjalanannya untuk mencari orang yang masih selamat dan menbawa mereka ke tempat yang lebih aman. Alice kembali harus berhadapan dengan Umbrella Corporation, namun Alice mendapat bantuan dari teman lama. Bersama-sama mereka menuju Los Angeles, sebuah tempat yang diyakini aman dari serbuan zombies. Ironisnya, saat tiba di kota Los Angeles, Alice malah menemukan seluruh kota telah dipenuhi ribuan zombie. Alice bersama dengan teman-temannya telah menyiapkan perangkap mematikan untuk para zombie tersebut.



5.
Buried
Pemain :Ryan Reynolds, Robert Paterson, José Luis García Pérez, Stephen Tobolowsky, Samantha Mathis, Warner Loughlin, Ivana Miño, Erik Palladino, Heath Centazzo, dan Joe Guarneri, Anne Lockhart
Sutradara : Rodrigo Cortés
Rilis : 24 September 2010

Buried berkisah tentang seorang pengendara truk Amerika, Paul Conroy (Ryan Reynolds) yang bertugas mengantar makanan di Irak. Setelah diserang sekelompok militan Irak, Paul terbangun dan menemukan dirinya terkubur hidup-hidup dalam sebuah peti mati dibawah tanah. Ia tidak mengingat apapun kejadian sebelum ia tertidur, namun perlahan-lahan ia mulai mengingat semuanya. Berbekal sebuah korek api dan telepon genggam, Paul harus berpacu dengan waktu karena suplai oksigen sudah menipis. Paul hanya memiliki waktu 90 menit untuk menyelamatkan diri sebelum hidupnya berakhir. (TS)


No comments:

Post a Comment