Saturday, November 14, 2009

Sekuel Independence Day Dibagi Jadi 2 Film

Berita mengenai pembuatan sekuel ID :4 memang sudah cukup lama santer terdengar, namun beberapa tahun belakangan hanya rumor yang berkembang tanpa ada realisasi nyata. Kini, sutradara Roland Emmerich yang baru saja membesut film kiamat 2012 mulai kembali menfokuskan pembuatan sekuel ID:4. Bahkan, Roland merencanakan dalam sekuel ID:4 akan dibagi jadi 2 film karena masih banyak cerita yang perlu dilanjutkan. Dalam wawancaranya dengan MTV, Roland menuturkan cerita dalam sekuel ID:4 bisa dimulai 12,13, 14 tahun setelah film pertamanya dan tetap semuanya akan bermula dari planet ini.

ID:4 adalah salah satu film terlaris sepanjang masa yang dirilis tahun 1996. ID:4 mengisahkan invasi alien ke bumi dan menghancurkan semua kota-kota yang ada di bumi.

Menurut Roland, aktor Will Smith akan kembali memerankan Kapten Steven Hiller dalam sekuelnya. Saat ini, Roland juga mulai memikirkan skenarionya bersama partnernya, Dean Devlin. Ditambahkan Roland, bisa jadi nanti sekuelnya memiliki judul ID: 4-Ever, Part 1 dan Part 2.

No comments:

Post a Comment