Saturday, November 21, 2009

Rumor 4 Aktris Kandidat Pemeran The Black Cat dalam Spider-Man 4

Rumor pemeran The Black Cat dalam Spider-Man 4 tiba-tiba datang silih berganti dalam pekan ini. Tercatat ada 4 aktris yang dirumorkan akan memerankan karakter The Black Cat yaitu :Rachel McAdams , Romola Garai, Julia Stiles dan Anne Hathaway. Karakter The Black Cat pertama kali muncul dalam komik Spider-man edisi Amazing Spider-Man bulan Juli 1979. Dikisahkan The Black Cat, alter ego dari Felicia Hardy adalah anak perempuan dari seorang editor baru di koran The Daily Bugle. Namun, sejak kematian ayahnya, Felicia Hardy berubah menjadi musuh seksi Spider-Man sekaligus menjalin cinlok dengan Spider-Man.

1. Rachel McAdams

Bintang Sherlock Holmes, aktris cantik Rachel McAdams dikabarkan sedang bernegosiasi dengan pihak studio mengenai sebuah peran di film Spider-Man 4. Rachel akan memerankan kekasih lain Spider-Man bernama The Black Cat, alter ego dari Felicia Hardy.
Entertainment Weekly mencoba mengkonfirmasi kebenaran rumor tersebut kepada Rachel McAdams. Namun, Rachel membantah dirinya terlibat dalam Spider-Man 4. Kepada EW, Rachel menuturkan saat sedang hang-out di Toronto, ada seseorang yang menanyai dirinya apakah sedang terlibat dalam film Spider-Man 4. Rachel membantah rumor itu tidak benar.


2.Romola Garai

Seperti yang dilansir The Observer, aktris asal Inggris, Romola Garai (The Other Man) dikabarkan telah dipertimbangkan pihak studio menjadi kandidat The Black Cat. Namun, setelah dikonfirmasi Romola Garai membantah telah mengikuti audisi kandidat The Black Cat.


3. Julia Stiles

Menurut UGO, Julia Stiles (Bourne Ultimatum) dikabarkan telah bertemu dengan perusahaan casting di New York untuk mendiskusikan peran Julia Stiles dalam Spider-Man 4. Tidak ada informasi peran apa yang akan diperankan Julia. Namun, media berasumsi kalau Julia Stiles akan memerankan karakter The Black Cat, peran yang sama yang akan dibintangi Rachel McAdams. Lagi-lagi, rumor ini bertiup saja tanpa ada konfirmasi lebih lanjut.


4. Anne Hathaway

Selain rumor yang menerpa trio aktris Rachel McAdams, Romola Garai, dan Julia Stiles yang akan memerankan karakter The Black Cat. Kini giliran DeadlineHollywood mendapat rumor kalau Anne Hathaway (Get Smart) sedang didekati pihak studio untuk menjajal sebuah peran di Spider-Man 4.

Sejauh pihak studio belum memberikan keterangan apa-apa soal rumor tersebut. Apalagi karakter The Black Cat belum tentu muncul dalam Spider-Man. Munculnya The Black Cat sebagai kekasih lain Spider-Man, mengingatkan kita pada karakter Gwen Stacy yang hidupnya berujung tragis dalam Spider-Man 3. Bisa jadi, The Black Cat sedang dipersiapkan pihak studio untuk menambah bumbu romansa dan konflik Peter Parker dan Mary Jane.

Dari 4 aktris kandidat pemeran The Black Cat diatas, manakah yang termasuk pilihan Anda, apakah Rachel McAdams , Romola Garai, Julia Stiles atau Anne Hathaway?Atau Anda memiliki pilhan lain sendiri...? (L21)

No comments:

Post a Comment