Saturday, November 28, 2009

Photo: How Freddy Krueger Will Look in "Nightmare on Elm Street" Remake


Selama ini fans Freddy Krueger masih dibuat penasaran dengan wajah baru Freddy Krueger yang diperankan Jackie Earle Haley dalam film terbarunya, Nightmare on Elm Street. Teaser trailer dan beberapa foto yang dirilis pihak Platinum Dunes menyisakan rasa penasaran yang besar pada fans Freddy Krueger. Sebagian fans menilai wajah Freddy Krueger yang baru ini sangat berbeda dengan wajah asli Freddy Krueger dalam 6 film sebelumnya. Bahkan, wajahnya yang dibuat dari CGI lebih mirip Voldermort, seorang penyihir jahat dari film Harry Potter.

Hari Selasa (25/11/2009) yang lalu, perusahaan mainan NECA memperoleh hak cipta merilis mainan Freddy Krueger. Menurut, Kepala Pengembangan NECA, Randy Falk menuturkan pihaknya telah memperoleh hak cipta membuat mainan Freddy Krueger berdasarkan film terbarunya dan mainan Jason Voorhes untuk tahun mendatang.

Ini berarti mainan Freddy Krueger yang dirilis NECA kemungkinan besar sama persis dengan wajah Freddy Krueger dalam versi filmnya. Jika benar wajah baru Freddy Kruger seperti itu, tentu saja akan mengecewakan banyak fans Freedy Kruger yang menginginkan versi Robert Englund. Pihak Platinum Dunes telah "merusak" wajah Freddy Krueger yang seram, begitu juga dengan suara Freddy Krueger yang berbeda dengan suara orisinilnya. Terlepas dari semua itu, kita nantikan saja foto close up Freddy Krueger yang sebentar lagi akan dirilis.

A Nightmare on Elm Street akan disutradarai Samuel Bayer dan dirilis 30 April 2010.

No comments:

Post a Comment