Saturday, November 21, 2009

The Legend of Chen Zhen Segera Syuting


Dalam sebuah konferensi pers yang digelar Minggu lalu, Gordon Chan, sutradara sekaligus penulis film Fist of Legend yang pernah dibintangi Jet Li mengumumkan akan segera memulai syuting film ini. Gordon Chan juga menambahkan, skenario film ini ditulis Cheung Chi-Sing dan akan diproduseri Lau Wai-Keung, yang juga menjadi sutradara The Legend of Chen Zhen.

Chen Zhen adalah tokoh fiksi yang pernah diperankan almarhum Bruce Lee dalam film
Fist of Fury (1972), kemudian Jet Li dalam film Fist of Legend (1984), dan Donnie Yen dalam serial TV Fist of Legend (1996).

Dikisahkan Chen Zhen adalah murid kesayangan dari master kungfu terkenal Hua Yun Jia yang bener-bener hidup pada zaman penjajahan Jepang di Cina dan menemukan kenyataan pahit kalau gurunya meninggal diracun Jepang saat bertanding. Chen Zhen memutuskan membalas dendam gurunya. Sekarang setelah 13 tahun berlalu, Donnie Yen kembali memerankan tokoh fiksi itu dalam sebuah film terbaru berjudul The Legend of Chen Zhen.

Dalam konferensi pers itu selain dihadiri sejumlah kru film, juga hadir sejumlah pemain utama film tersebut antara lain Donnie Yen, Shu Qi, Zhou Yang, Huo Siyan, Huang Bo dan Anthony Wong. Proses syuting akan mengambil tempat di Shanghai dan dijadwalkan rilis tahun 2010.


No comments:

Post a Comment