Sunday, November 8, 2009

First Look: Milla Jovovich dan Wentworth Miller Dalam Resident Evil 4

Syuting Resident Evil: : Afterlife sudah dimulai 29 September yang lalu. Kini, sebuah foto dari lokasi syuting dirilis. Foto syuting tersebut menampilkan Milla Jovovich, Wentworth Miller (Prison Break), Ali Larter dan Spencer Locke dalam sebuiah kapal di Danau Ontario. Milla Jovovich masih melanjutkan perannya sebagai Alice. Begitu juga dengan Ali Larter yang masih memerankan karakter Claire. Beberapa pemain baru seperti Wentworth Miller akan memerankan Chris Redfield, kakak Claire dan aktor Boris Kodjoe akan memerankan pemimpin penyelamat.

Dalam Resident Evil : Afterlife dikisahkan bersetting dunia yang dirusak oleh infeksi virus dan mengubah korbannya menjadi mayat hidup (Zombie). Alice (Milla Jovovich) terus melanjutkan perjalanannya untuk menemukan korban yang selamat dan membawa mereka ke tempat yang aman. Alice mendapat bantuan tak terduga dari seorang teman lama dalam perjalanan ke penjara Los Angeles. Tiba di penjara Los Angeles, bukannya rasa aman yang didapat tapi mereka harus menghadapi ribuan zombie yang siap memangsa mereka hidup-hidup.

Resident Evil : Afterlife masih ditangani sutradara Paul WS Anderson (Resident Evil, Mortal Kombat, AVP) dan dijadwalkan akan dirilis 27 Agustus 2010.

No comments:

Post a Comment