Monday, November 23, 2009

Dane Cook Inginkan Peran The Riddler Dalam Sekuel The Dark Knight

Aktor komedian Dane Cook dikabrkan tertarik dengan peran The Riddler dalam sekuel The Dark Knight. Kepada MTV News, Dane Cook menuturkan dirinya adalah pecinta film Batman Begisn dan The Dark Knight. Jika pihak studio menampilkan karakter The Riddler dalam sekuel The Dark Knight, dirinya bersedia memerankannya.

Keinginan Dane Cook ingin menjajal peran di sekuel The Dark Knight adalah bukanlah pertama kali. Sudah banyak artis yang dikabarkan tertarik dengan peran penjahat di sekuel The Dark Knight. Angelina Jolie dan Rachel Weisz adalah contoh dua aktris cantik yang menginginkan peran Catwoman, sementara aktor multi talenta Johnny Depp menginginkan peran The Riddler.

Aktor lain yang juga tertarik dengan peran The Riddler adalah Guy Pearce dan sekarang adalah aktor komedian Dane Cook. Saat ini sutradara Christopher masih disibukkan menggarap film Inception yang akan tayang tahun 2010. Jadi, Nolan belum memutuskan siapakah yang memerankan peran The Riddler atau Catwoman di sekuel The Dark Knight.

No comments:

Post a Comment