Saturday, November 28, 2009

Daftar Lengkap Pemain Film Remake I Spit On Your Grave

Tren meremake film horor klasik sepertinya tidak akan pernah berhenti. Sebuah film horor thriller klasik yang sangat kontroversional karena menampilkan adegan perkosaan yang brutal dan vulgar pada zamannya, I Spit On Your Grave arahan sutradara Meir Zarchi akan segera diremake oleh CinTel Films dibawah arahan sutradara Steven R. Monroe (It Waits). I Spit On Your Grave diremake dari film berjudul sama pada tahun 1978 yang mengisahkan seorang jurnalis majalah New York, Jennifer Hills yang sedang menghabiskan liburannya di sebuah danau tiba-tiba diserang dan diperkosa secara brutal oleh sekelompok orang lokal. Tak terima dianiaya secara fisik dan batin, Jennifer memutuskan balas dendam kepada para pelakunya.

Baru-baru ini situs IMDB (mengutip berita dari situs Arrow In The Head) menampilkan daftar semua pemain film I Spit On Your Grave. Tercatat ada beberapa nama Sarah Butler, Chad Lindberg, Daniel Franzese, Rodney Eastman, Jeff Branson, Saxon Sharbino, Amber Dawn Landrum dan Andrew Howarde. Beberapa nama tersebut memang agak asing dan jarang terdengar.

Perlu diketahui, Rodney Eastman pernah bermain sebagai Joey dalam A Nightmare On Elm Street 3 dan 4 dan Chad Lindberg pernah bermain dalam beberapa epsiode serial TV Supernatural dan bermain dalam The Fast and The Furious. Aktris muda Sarah Butler (foto sebelah kanan atas) akan memerankan karakter utama Jennifer Hills yang aslinya pernah diperankan Camille Keaton, sebagai seorang jurnalis muda yang diperkosa secara brutal oleh sekelompok orang.

Trailer I Spit On Your Grave (1978)

No comments:

Post a Comment